Senin, Oktober 03, 2011

sii boii mencoba bercerita...

kali ini ponselku berdering, aku lihat pada layar sejenak..dia lagi. lalu aku angkat telponnya.."ada apa lagi?" terdengar dari sebrang berkata lirih sambil beberapa kali terisak, sepertinya dia menangis..."gw pengen curhat, ga peduli lw sibuk ato ngga pokoknya ketemu!gw capek!ditempat biasa jam 8 malam ini!..." belum sempat aku menjawab, telpon sudah terputus. selalu saja begitu, sahabatku yang sebetulnya aku cintai hanya tak pernah aku berani katakan rasaku padanya. aku tak memiliki kekuatan jika harus memiliki jarak dengannya, hanya bisa bersyukur walau hanya memberikan pundakku saat dia bersedih, mendengarkan cerita-ceritanya tentang kekasihnya, sesekali meminjamkan saputangan untuk menyeka airmatanya yang hingga kini tak pernah kembali ke tanganku dan aku bahagia.
aku lihat dia sudah disana, matanya sembab bengkak entah ada masalah apa lagi yang menimpanya. dihadapannya secangkir kopi yang sudah mulai dingin, asbaknya sudah mulai penuh tapi masih saja terselip batang rokok menyala dijarinya. sejenak aku terpaku, menatapnya dari kejauhan...indah...selalu cantik walau bermata sembab. aku menghampirinya, lalu memesan segelas cappuccino dingin dan menyalakan rokok. menghisapnya lalu kuhembuskan asapnya tepat diwajah febi. "kenapa lagi?cowok lw?.." febi terisak, air matanya tak lagi terbendung "capek gw boi!selalu aja gitu!gak pernah dia ngertiin gw!lama-lama males gw jalan ma dia..." febi menancapkan rokoknya ke asbak, jelas amarahnya tersirat..."berulangkali gw kasih tau lw, stop!putus kalo emang lw ga sanggup jalaninnya, tinggalin kalo emang bikin lw kesiksa!...sekarang gw tanya dia yang gak mau ngertiin lw ato lw yang ga mau nerima dia yang memang udah kayak begitu dari sononya?"...
"tapi boi, gw juga pengen dimengerti...gak cuman dia doank. dia gak sadar apa kalo kelakuannya dia nyakitin perasaan gw?"..."lw tau gak kalo dia juga ngerasa sakit kalo lw tetep egois, keukeuh sama pendirian lw itu?"...

tolong dilanjutkan yue....stuck!

1 komentar:

  1. http://fajariniindah.blogspot.com/2011/10/cerpen-kolaborasi.html

    sok di teruskan lagi :)

    BalasHapus