Senin, Oktober 10, 2011

miris..

kembali aku buka postingan2 lamanya,,,kata-katanya sama persis dengan apa yang ia kirimkan padaku baru-baru ini. aku sadar aku orang baru yang memang tak sempat mengenalnya lebih jauh, tak pernah tahu seperti apa kisahnya. hanya saja terkadang merasa diri ini disama ratakan dengan wanita-wanita lain yang pernah ia dekati dulu. postingannya tertanggal setahun yang lalu...
kecewa,cemburu, marah..tapi pada apa?pada siapa?...adilkah bila aku merasa marah pada ia yang memiliki kisah di masa lalu? wajarkah bila aku cemburu pada wanita dalam kisah masa lalunya? fair kah bila aku marah pada dia yang masih menyimpan kisah lalu dalam kehidupannya? dan sejujurnya aku tak kan pernah bisa menghapus ingatan apapun yang sempat tertoreh dalam benaknya...
aku hanya ingin memiliki dia seutuhnya. dan mengapa aku merasa dikhianati saat ia mengingat kisah lalunya?mengapa aku merasa dia selingkuh karena dia menilai aku tak lebih baik dari wanita sebelumnya?...dan mengapa aku picik seperti ini??...dosakah???...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar