Kamis, Oktober 13, 2011

boii nyengir...(khusus buat ayu)

hariku selalu dimulai pada pukul sembilan. bukan karena aku yang selalu bangun lewat jam lima, tapi pada jam inilah otakku mulai bekerja "hendak kemana kaki ini melangkah". namun hasilnya tetap saja aku stuck didalam rumah dihadapan laptop, bergumul dengan asap rokok dan wangi kopi. mengingat ingat apa yang telah terjadi pada diriku dihari kemarin dan menuliskannya hanya untuk dibaca ayu roslina. bisa jadi ia sudah muak dan bosan membaca tulisanku yang isinya keluhan, atau bahkan cerita-cerita gak penting. tapi selalu jadi bahan diskusi yang alot dan berujung "pertempuran" yang akhirnya..."ya sudahlah" tapi aku menikmatinya (entah bagi dia nikmat atau tidak).
ada bebberapa hal yang ingin aku diskusikan dengan dia, yang aku prediksikan mejadi bahan diskusi yang cukup "asik". pertama aku laporan dlu...ternyata hasil ultrasonografi menunjukkan organ dalamku baik-baik saja. semuanya masih normal, tak ada batu ginjal, tak ada kelainan usus buntu dan IUD masih pada tempatnya. kedua ada yang ingin aku tanyakan, bagaimana pendapatmu tentang pernyataan.."jika dia lelaki dewasa yang bertanggungjawab dan sudah menentukan pilihan terakhirnya padamu, seharusnya dia sudah mengambil sikap tegas.." yang tentu saja dilontarkan oleh LionKing padaku tadi malam. dan ketiga... aku mendapati sikap yang "aneh" dari ivonx... dua hari terakhir ini tak ada kalimat-kalimat pedas dan tajam yang biasanya ia utarakan padaku. dan tiba-tiba saja aku menemukan Sim card telkomsel didompetnya yang terselip menutupi fotoku. dia bilang entah itu punya siapa dan dengan entengnya dia patahkan begitu saja sambil bilang.."bisi pipaseaeun.." dan lalu iseng aku buka account FBnya yang selalu berhasil ternyata kini tidak bisa lagi...dilayar tertulis.."anda menggunakan kata sandi lama.." yang berarti dia telah mengubah password tanpa sepengetahuanku. biasanya hal sekecil apapun ia ceritakan padaku, tapi tidak kali ini. otakku berputar mengarah pada hal-hal negatif..bagaimana menurutmu Ayu Roslina....

2 komentar:

  1. okee..pertama syukurlah bila ternyata lw baik2 saja rani febriany,kedua sikap tegasnya yang seperti apa maksudnya ini? mohon di beri penjelasan dulu.dan yang ketiga saya sebenarnya setuju dengan "kejujuran" thd pasangan tp ada beberapa hal yang tetap di KEEP buat pribadi dalam batas tertentu. ya contohny password email,FB dll. (bergantung sama tiap orang juga siih ini) gimana kebiasaan aja. dan kenapa tidak ditanyakan langsung pada kapiten??

    BalasHapus
  2. masih misterius..antara cari kerja tetap, atau melamar dengan formal...
    hhmm...sudah aku tanyakan dan dia datar menjawab BBMku dengan icon :p "wkwkwkwkwk"....

    BalasHapus