Kamis, Oktober 20, 2011

"wishkey"...kunci harapan.

setelah dua malam gw jedotin kepala ke crystal caramel punya-nya Vodca yang dibotolnya tertulis "whisky"...tapi bagi gw itu sama dibaca "wishkey" (kunci harapan). plesetan tolol memang, tetep aja minuman berkadar alkohol 40%. setelah perdebatan panjang dengan DIA yang nyangkut-nyangkut putus yang awalnya debat gara-gara gw sharring sama yue di FB tentang analogi ikan dan air. seperti mendapat "skak matt" setelah gw jelasin yang gw+yue debatin adalah tentang isi buku, akhirnya dia bilang kalo dia capek karena kelakuan gw, kelakuan orang tua gw, karena status gw, karena pendapat oranglain tentang hubungan gw ma dia. ada rasa syukur, karena pada akhirnya gw jadi tau apa yang slama ini dia sembunyiin dari gw, negatifnya gw jadi makin benci sama diri gw sendiri dan takdir gw. akhirnya malam itu gw abisin duit biaya hidup gw seminggu dibandung dalam satu malam, karokean dan minum-minum (bareng dia). ga ada lagi pembahasan mengenai "perang" tadi siang. pure having fun...dan gw sengaja menutup diri dari dunia luar sejenak, bukan melupakan karena bareng dia. cuma ingin mengenal sisi diri gw yang lain. ga ada komunikasi sedikitpun sama orang lain kecuali dia dan c bibi (pembokat baru).
setengah botol pertama di room karoke hingga pagi lagi its save...aman. malam kedua, semuanya berubah jadi refreshing yang streessing bagi dia tentunya. entah apa yang mendorong gw buat ngabisin sisa minuman yang ada. seolah ga mau berbagi sama dia, gw tenggak gelas besar ini. gak ngasih tenggorokan gw kesempatan untuk "mendingin" sejenak. sampe akhirnya gw mati rasa, kepala mulai terasa ringan, muka merah, dan parahnya...otak gw, ingatan gw,,,hilang kendali. semua yang gw takutin seolah nyata ada dihadapan gw, semua tentang masalalu gw dateng, gentayangan dibenak gw. sampe akhirnya gw "meracau"...pake acara pengen bunuh diri segalalah, nyundut-nyundutin rokok ketanganlah, akhirnya terkulai lemas tak berdaya karena ashma dan "jackpot"...payah.
pagi ini gw bangun dengan kepala berat dan mata sembab ditambah lagi tangan panas dan perih bekas empat sundutan. hahaha...(asli, gw ketawa ngakak setelah inget kejadian semalem, betapa bodohnya gw). setelah berusaha "menyadarkan" diri dengan menyesap kopi panas dan menyalakan sebatang roko, satu-satunya yang gw inget adalah yue. merasa berkewajiban menceritakan apa yang gw alami semalam. gw ambil BB gw, gw sign in YM tanpa ba-bi-bu gw ketik pesan di nama yue_az28 "Wishkey bkin gw gaa sadarkan diri slma dua mlm,dan pagi ini bangun dgn kepala. Superberat dan terrnyata bikin gw bego!smlm gw nglakuin hal bego,bkn nyalahin mnman'y tapi. Memang gara2 gw yg ga sadarkan diri....dlm fasee "mabuk berat" iitu semua ketakutan2 meendominasi,bayangan2 masalalu dtg lagi...bikin parno smp akhir'y gw jalan kedapun ngambil piso niat bnuh diri,trus nyundut2in roko ke tangan dan akhir'y pingsan krn ga bisa nafas...bengek kambuh lalu muntah2 dikamar.DIA yg liat semua kejadian itu mlh blg..."Urg mah moal kadieu2 deui kapok!pek w rek modar mah sorangan tong mamawa aing"....
jika suatu saat gw ga update stat,ga ng-blog,ga hub lw....akan sangat wjar kl lw mikir gw udh mati." serentetan kalimat yang gw tulis buat yue. mungkin bagi orang lain, "diserang" tulisan like that disaat jam kantor is sucks. tapi gw tau, itu gak berlaku buat sahabat gw satu-satunya itu. dan ding dong...dia bales pesan gw, terdengar sadis buat gw tapi gw senyum bacanya..."lw yakin g mw nerusin hdup lg?emang mati enak apa?wong yng mati aj pngen hdup lg." thats mean dia care ma gw.
sejujurnya pagi ini (jam 14.15 buat gw masih pagi) gw sakit perut ngetawain kelakuan gw semalem. memalukan, bodoh...kebanyakan "wishkey" bikin gw parno separno-parnonya, norak senorak-noraknya, lemah selemah-lemahnya. berawal dari kebanyakan minum, meracaw...ngomongin ela yang mantannya dia yang masih aja ngehubungin dia. sampe gw bilang ama dia. "cwe kelakuan anjing, taeek...masih aja ngehubungin lw yang udah jelas cwo gw. maksudnya apaan?mau ngajakin balikan lagi?!"... lalu dia jawab.."teuing atuh, tapi da urang mah mbung goreng jeung mantan. di henteu2 ge urang pernah sare bareng jeung manehna." shit!!..gw rasa gw ga perlu denger yang satu itu. gw ga masalah kalo dia musti berhubungan sama mantan-mantannya. tapi please..ga yang satu itu!taik!! efek wishkey,,,gw gada maksud nyalahin minumannya tapi ini pure ke-erroran otak gw. imajinasi gw meliar (dont thing i do what bitch do!), bayang-bayang masalalu gw seolah nyata setiap gw nutup mata dan sialnya mata gw melek pun tetep bayangan masalalu yang gw liat. saraf-saraf gw bekerja berlebih sampe gw kayak cenayang, dengan jelas gw rasain semua hal yang selama ini gw takutin. disia-siain, ditinggalin, dibuang, ngerasa jadi orang yang paling sucks dimuka bumi. sampe gw muak dan dengan sempoyongan gw lari ke dapur, ngambil piso dan...sial!piso ajj gak mempan buat motok nadi tangan gw (entah karena tenaga gw yg abis dipake jalan kedapur). akhirnya gw nyalain rokok, gw sundutin berkali-kali ke tangan, you know what?? gw ga bisa ngerasain panasnya rokok ditangan gw!dia toyor kepala gw, dia tarik tangan gw ketempat tidur sambil bentak..."sare anjing!sia mah belegug!nanaonan ai maneh, goblog pisan!sia teu ngahargaan aing?!"...seketika gw melemah, brasa kehabisan oksigen dan...bang! gw ga sadar...bengek gw kambuh. dan sejurus kemudian gw muntah. jackpot!nice...
pagi ini, gw dan dia...gada yang buka mulut ngebahas kebodohan gw semalam. dan wishkey, yang sebenernya whisky selalu membukakan pintu kejujuran.

1 komentar: