Rabu, Oktober 26, 2011

boii tersedak...

pagi ini tiba-tiba mata gw terbelalak dari tidur pulas yang memang sudah lebih dari cukup hampir 9jam. yaaahh...tumben emang, malam tadi gw ga insom like usually. terbangun tanpa ba-bi-bu...gada ngulet-ngulet dlu, ga ada menjadikan diri kepompong, ritual bangun pagi gw dengan menggulung diri dengan selimut. dan ga ada juga ikan pari dipagi hari, yang biasa gw lakukan (pegang ujung-ujung selimut lalu telungkup dengan tangan dan kaki terbuka lebar-lebar). semuanya pagi ini seakan ber-backsound.."jeng jeng..tarararaaaaaa..." gw langsung duduk tegak dikasur, MELAMUN....otak gw langsung muter..."kenapa tiba-tiba gak ngantuk gini?padahal baru jam 9:05...jam kuliah masih 4jam kedepan..." garuk-garuk kepala, tiba-tiba "tiiing!!" gw inget mimpi semalem, mimpi yang menurut gw panjang, lama, dan...anj*ng!!intinya gw mimpi dia let me go and comeback to her...si neneklampir ceking penari striptis mantannya dia...aaahh siiaall!!gw acak-acak rambut gw (totally gw lupa kalo rambut gw sebahu sekarang, ga lagi cepak). langsung gw komat-kamit.."amit-amit ya Olloh...jangan sampe itu kejadian ya Olloh...yaa..aku mohon..jangan yaa..pliiiisss..." selesai berdoa singkat gw loncat ke depan laptop, gw nyalain, gw OL FB dan Blog...satu nama yang fasih gw ketik "semua tahu"...dan siiiiiiiing.....sunyi. gw bingung mw tulis apaan. just "hei"...saling berbalas wall dan coment seperti biasanya. lalu gw ke tab selanjutnya...blog...lama terdiam..."nulis apaan ya...?"
sruput kopi panas dulu, nyalain rokok dulu...yang terlintas ya kejadian bangun tidur itu, dan tiba-tiba.."jeeeng jeeeeng..." gw nyoba nyari "rasa" dihati gw, diotak gw...kenapa tiba-tiba ngerasa ada yang sedikit berkurang yak??....hari ini gw ga bbm/sms dia sperti biasanya.."selamat pagi beib..udah bangun?mandi ih baauu...lagi apa?mw kemana hari ini?nda kuliah jam1 nanti..." ga ada juga sms dari dia. dan you knpw what??..gw ga merasa berkeharusan juga deh. oh iya...lw tau gelas yang gw beli di depok dulu? yang gw sengaja bikin dua, yang gambarnya foto gw sama dia??...gelas itu raib, dan baru semalem gw ngeuh. gw nangis donk..nangis se-nangis nangisnya. kesel gw..sampe gw mikir jelek..saking c pph/mmh ga setuju gw sama dia gelasnya sampe mereka buang tanpa sepengetahuan gw....hahaha..sudahlah.forget it..just mug!
ingatan gw loncat ke hari kemaren, saat gw sarapan (yang udah masuk jam makan siang) dikawasan Dipati Ukur gw nunggu sate yang masih dibakar c mang-mangnya. datanglah tiga orang pemuda, ga jelek-jelek banget sih. mereka bawain lagu melow lawas (jujur gw ga tau judulnya, tapi enakeun siah!) diiringi petikan gitar, gesekan biola dan tabuhan jimbe. so nice... saat itu gw ngelamun. apa kabar pacar gw? setelah dengan gampangnya dua kali dia bilang "putus" ma gw. masihkah "rasa" dia sama ma gw? komunikasi lancar memang, tapi kenapa gw ngerasa "berkurang" yak?dia juga ga ada gelagat macem-macem diluaran (kayaknya). tapi, tiba-tiba aja gw runtut kejadian-kejadian yang lalu bareng dia. pertama dia dengan gampangnya bilang ma t'nia+bojes kalo gw minta putus dari dia, kalo kita putus, trus pas kita ketemu dengan santai dia malah bilang "hehehe...kasian nda dibecandain mlu"...setelah kembali membaik tiba-tiba dia genti password FB (negatifnya gw, ada yang dia sembunyiin.pasti!), lantas kedua kalinya dia bilang putus gara-gara diskusi gw sama ayu...pas gw konfirmasi dy bentak-bentak gw "nyaho ayah teh pusing, loba pikiran..geus mah mikiran karang taruna, mikiran geng, mikiran ormas, mikiran pagawean, maneh kalakuan kawas kitu!cik atuh ngarti!...mun kudu dibejakeun, aing mah sirik ka maneh!kolot aing kurang kumaha narimakeun kaayaan didinya. nepika geus teu dianggap batur dikeluarga aing. ari aing, kumaha kolot maneh ka aing. teu nanya-nanya acan ka aing. aing butuh kejelasan. sakirana aing diaku, ditarima kukolot maneh nya montong kitu. hanas aing bener ngajalanan jeung maneh, hanas aing teu neangan deui awewe nyahona teu direstuan ku kolot maneh. rugi aing!"...okeee...gw terima itu mungkin emosinya dia saat itu, karna setelah hari itu gw sama dia baik-baik aja. mabiks+karoke bareng malah...tapi hari ini gw tiba-tiba kepikiran, sadar. dengan fakta yang ada, dengan dia ngerubah pasword FB dia mungkin itu salah satu cara dia nyari gebetan lain buat dia jaga-jaga (normal kan kalo gw mikir begitu?). sebenernya kalo gw mau, gw bisa protes.."heeeiii...siapa gw musti tau apapun yang lw pikirin, apapun yang lw lalui tanpa lw cerita ke gw?siapa gw mesti bisa baca yang ada didalem otak lw, yang ada dipikiran lw tanpa lw bilang ke gw?and hei...siapa suruh orang tua lw welcome ke gw, dan heeii...kalo lw mau diterima dikeluarga gw harusnya lw yang berusaha ngambil hati mereka, bukan gw!!"...tapi seperti biasa, jeritan-jeritan itu cuman ada dihati+otak gw.
gw masih takut dia diambil orang, gw masih takut banget pisah dari dia, gw masih takut dia selingkuh, gw masih takut dia ga sayang lagi ma gw, gw masih takut dia ga cinta lagi sama gw...but heii...kenapa "rasa" gw ke dia rasa-rasanya berkurang??...what the fuck?!...gw ga mau ini. gw ga suka ini!but...gw ga bisa ngapa-ngapain juga...salahkah gw??...dan mungkin pagi ini mata gw tiba-tiba melotot dari tidur pules gw karna sadar gw gak nangis saat mimpi dia sama cwe lain. (honestly, biasanya gw bercucuran air mata kalo mimpiin dia). dosakah gw hun??...dan lw tau??biasanya sehari gak ketemu pasti gw usahain gimanapun caranya gw kerumah dia, bolos kuliah atau apapun. tapi dari kemaren nih dia minta gw kerumahnya gw cuman bales sms dia singkat "maaf yah...banyak tugas, mw ngerjain tugas dulu ya..nanti kalo udah selsei nda kesana.." what the hell is this?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar